Kamis, 09 Februari 2012

skill pet pockie ninja

Menurut pengalaman saya dalam versi cina, sebagian besar orang ingin bermain untuk satu hewan peliharaan NAGA saja, hanya dalam permainan "Frostbore Dragonling". Mereka berpikir bahwa kemampuanserangan mengalami kerusakan yang lebih tinggi dan tentu saja terlihat dingin dari hewan peliharaanlainnya. Tetapi bagi pemain yang tidak mampu itu, sebenarnya ada beberapa hewan peliharaan lainnyadengan kemampuan khusus yang berguna (keahlian yang hanya bisa dapat diperoleh dengan hewan peliharaan tercantum di bawah ini):

Vulture Fledgling: Setelah serangan master (pemilik), memiliki probabilitas 21% untuk menyerang danmenyebabkan musuh berdarah (penurunan hp perlahan-lahan).

Sweet Potato Demon Fledgling : Setelah serangan master memiliki 16% untuk menyerang danmenyebabkan musuh pusing bagi satu putaran.
Treant Fledgling:  Setelah serangan master memiliki 16%  menyerang musuh dan Chain-root untuk satuputaran.

Sushi Monster Fledgling: Ketika master mendapat kerusakan, memiliki 11% untuk mengembalikan 10% darichakra master max (max.mp)
 
Bloodbat Fledgling: Setelah serangan master memiliki 19% untuk menyerang dan menyerap 50% darikerusakan musuh.
 
Corn Demon Fledgling: Setelah serangan master memiliki 17% untuk menyerang musuh dua kali.

Sunflower Fledgling:  Penurunan titik 8 akurasi musuh.

Stinger Bee Fledgling: Setelah serangan master memiliki 21% untuk menyerang dan meracuni musuh.

Maneater Blossom Fledgling: Penurunan 12% dari serangan musuh.

Riceball Monster Fledgling: Ketika master mengambil kerusakan, memiliki 11% untuk memulihkan 10% darimax hp master.

Frostbore Dragonling: Dragon Power (+70 max hp) dan Dragon Skala (100 pertahanan) 

Pets tanpa kemampuan khusus (tetapi mereka hewan peliharaan dengan nilai 40 synthetis):
Akamaru Young, Souling, Toadling, Lily Young
 

Dan keterampilan yang tercantum di bawah ini adalah keterampilan yang dapat diperoleh oleh semua hewan peliharaan (aku tidak yakin apakah mereka mengubah nama keterampilan dalam game Ninja Kita):
Attack: 21% untuk menyerang bersamaan dengan master dan menyebabkan kerusakan 50% dari masterditangani.
Blok: 10% untuk memblokir serangan untuk master.
Keganasan: Meningkatkan serangan 10% dari master dan dirinya sendiri.
Claw: Meningkatkan 10% menusuk dari master dan dirinya sendiri.
Keen: Meningkatkan kecepatan 5% dari master dan dirinya sendiri.
Visi: Meningkatkan 10 poin keakuratan master dan dirinya sendiri.
Wild: Meningkatkan 4 titik kritis.
Piercing: Kenaikan 68 poin dari menusuk dari master dan dirinya sendiri.
Cerdas: Meningkatkan master 50 chakra.
            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar